Pages

Minggu, 12 November 2017

Pentas Seni : Unjuk Kepedean para Emak ^^

Yeay, lama gak ngeblog. Sambil nungguin download lagu buat pentas si Fadhil besok Senin di sekaten, sekalian corat coret blog di warnet. Ada Aira di sampin lagi lihat my little pony. Saya jadi kepengen nulis tentang pentas beberapa bulan yang lalu.



Penampilan Bapak dan Ibu Ibu Rw 07 memeriahkan pentas Jambu Fair dalam rangka HUT Kota Jogja 261 tahun. Awalnya gak kepikiran buat ikutan pentas, tapi karena waktu cari ide buat pentasin anak2, eh malah nemu videonya Eka G ini. Lucu dan seru kayaknya kalau ikutin ibu2 buat pentas. Udah lama gak pernah ikutan pentas juga kayaknya. Alhasil dengan latihan singkat dengan waktu yang uber2an karena beberapa Ibu2 ikutan pawai Kenthur juga siang-sore hari nya, barengan juga anak2 pentas juga, jadi malah ribet persiapan buat pentas para emak ini daripada nemenin anak2nya prepare pentas. Hahaha. Baru kali ini, anak2 pentas, saya minim cekrek2 mereka, bahkan relawan Yogyakarta Mengajar yang bantuin mereka dari latihan sampai dandan gak sempet juga potretin mereka, jadi blas gak punya poto anak2 yang pentas, poto Aira pun gak punya duh.. Kalau poto Fadhil ada beberapa karena dia pentas bareng sekolah TKnya.



Alhamdulillah semua pentas lancar dan seruuu. Apalagi pentasnya emak2 ini. Padahal awalnya wes terlihat banyak keraguan ini itu, tapi akhirnya setelah selesai jadi pengen pentas lagi tahun depan. Haha semangaattt... Lagian pentas emak2 dan bapak kali ini temanya juga lain daripada yang lain, unik, juga sarat pesan moral. Intinya "Berikan lagu kepada anak2 yang sesuai usianya", #SaveLaguAnak. Yaaa....raketang setelahnya para emak yo tetep, OAOE meneh... :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^