Pages

Minggu, 31 Juli 2011

Periksa bulan ke-4



24 September 2010
with dr. Muyazzanah.. Kali ini periksa pas malamnya mo adain pengajian 4 bulanan. tapi kalo dihitung-hitung hari ini dah lebih dari 120 hari.mmm,,,,Bismillah, niatna mencari Rahmat Allah untuk kehamilan ini, sehat bayinya sehat ibunya. Amiin.

Di gambar USG, airadhil keliatan tambah gede, mulai menuhin area usg.hehe..Terlihat jelas tulang tengkoraknya, tulang rahang, tulang hidung, juga tulang lengannya... BB bunda juga tambah, kira-kira 4 kg.busyeeet, dalam 2 minggu berat bertambah segitu..

Alhamdulillah sampai bulan ini Bunda gak ada keluhan mual dsb. Ngidam juga enggak, malahan ayah deh kayaknya yang suka ngidam pengen maem aneh-aneh. Malem-malem pengen jambu, dawet. Tiba-tiba pengen es jaipong. padahal yang namanya es jaipong tu menurutku dah langka beredar, kalo dulu sih suka da yang jualan di sekolha-sekolah.. waktu esempe dulu sukanya juga jajan es jaipong. Ijoijonya itu lo yang menarik hati untuk membeli, juga montenya, hemmm,,,, banyak juga yang gak tau es jaipong.sapa yang gak tau es jaipoong???
Alhamdulillah ayah nemuin gerobak penjual es jaipong di jalan, langsung deh beli. Tapi uriik, bunda ga dibeliiin.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^