Pages

Kamis, 17 November 2011

Roti kenangan

Roti ini pertama kubeli kira-kira 1,5 tahun yang lalu.

"Kira-kira sebulan setelah pernikahan Oniyan (11.04.2010). Saat itu suamiku Oni Rahadian dibawa ke rumah sakit Bethesda karena jatuh pingsan ketika shalat Jum'at di masjid dekat kantornya. Diriku yang waktu itu berada di kampus segera meluncur ke RS. Bethesda. Kecemasan pastinya ada di raut mukaku. Di perjalanan pulang menuju RS pun aku sempet kalut, takut terjadi apa-apa dengan suamiku, saking kalutnya, aku jadi lupa jalan menuju RS Bethesda. Haduuuh... Akhirnya tiba di IGD RS, suamiku tiduran dan sudah ditunggui bapak mertua dan pak-Lik (red. omm). Aku hampiri suamiku dan ku panggil-panggil namanya berharap dia segera bangun, dan akhirnya tidak lama setelah aku datang suamiku bangun. Karena merasa lapar setelah sesi kecemasan (dan pastinya suamiku juga sudah lapar), aku bergerak ke kantin RS tersebut. Ketika berjalan menuju kantin, yang aku lihat pertama kali adalah counter 'Jasmine Cakery', tak berpikir panjang dan mencari-cari counter makanan yang lain, aku segera membeli beberapa roti di sana. Dan salah satu roti itu adalah Choco Bun (kalo gak salah tulis). Waktu kuberikan ke suamiku untuk dimakan, eh...si suami seneng ternyata, karena rasanya unik, (roti bertabur coklat lumer + meises dan didalamnya ada fla coklatnya). Kami pun akhirnya berebut untuk memakannya sampai gigitan terakhir... ^^"

Sejak itu, kami memfavoritkan roti itu ketika membeli roti di toko itu. Ketika merayakan tanggal anniversary (tanggal 11 setiap bulannya) pun aku menjadikan roti itu sebagai bingkisannya.

Dan tanggal 11.11.11 kemarin, setelah sekian lama tanggal 11 terlewatkan begitu saja, dan ketika orang banyak meramaikan angka cantik ini, aku juga ikut meramaikannya dengan memberikan kembali bingkisan roti tersebut untuk surprice bagi suamiku. Dengan kartu sederhana berisi ucapan,

To My Sweet heart - Oni Rahadian
"Ikutan ngramein 11.11.11 aah..
Dah lama juga gak 'bikin sesuatu' di tanggal 11..
Dan roti inipun selalu mengingatkanku, bahwa aku begitu takut kehilangan dirimu ^^"
i love u,
- Bunda
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^