Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Boneka Jari Aneka Binatang --- Azra's Collections

Bingung cari sarana mendongeng untuk anak? Pakai boneka jari aja.. Cocok buat para bunda (para ayah juga ^.^) serta para pendidik PAUD/TK sebagai sarana mendongeng bagi si buah hati atau anak didik. Tentunya tahu yaaa manfaat mendongeng banyak sekali bagi perkembangan anak.

Ada 15 macam bentuk binatang yang lucu-lucu lo..pastinya menarik dan harganya terjangkau. Ini niih bentuk-bentuk boneka jarinya.



  • Harga Rp 3.000,- / satuan. 

          Rp 14.000,- / set (isi 5 boneka boleh pilih sesuai keinginan)
          Rp 45.000,- / 3 set (15 boneka lengkap, bonus tempat penyimpanan boneka) --- gambar menyusul.
          Rp 285.000,- / 100 buah

Selain untuk dimasuki jari ketika mendongeng, boneka ini juga bisa diaplikasikan pada pensil sebagai hiasan pensil, pastinya menambah semangat belajar menulis pada anak. Juga bisa dijadikan souvenir ultah anak, seperti souvenir ulang tahun Aira ini. Jadi tidak perlu pusing-pusing lagi mikirin souvenir untuk ultah anak yang murah meriah....serta sangat edukatif... :)

  • Harga paket souvenir ultah anak minimal 100 pcs Rp 380.000,- (bonus kartu seperti contoh di bawah)



Selain boneka jari karakter binatang, kami juga menerima pesanan boneka jari dengan karakter keluarga (bapak, ibu, mas, mbak, adik, nenek, dan kakek) --- gambar menyusul.

Berminat dengan boneka jari koleksi kami? Pesan via sms di 085643981364 (iyan) atau via email ke herjiyanti@gmail.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^