Pages

Minggu, 07 Agustus 2011

Azra Fatin Zaira Rahadiyan

Alhamdulillah..bayi yang bunda kandung 9 bulan lebih akhirnya lahir ke dunia.. BB 3,20 kg dengan PB 49 cm.
Saat itu nama
yang terpikir cuma Zaira (dari hasil googling dan baca buku nama-nama bayi islami, dan Rahadiyan dari nama ayah tapi bedanya ada 'y' nya untuk menambahkan nama iyan. Pengen nambahin nama lagi tapi masih bingung apa. Esok harinya minta dibawain buku-buku nama-nama bayi dari rumah. Sore-sore ayah bunda mbolak-balik buku itu n cari-cari nama yang bagus dan tentunya bermakna..
Akhirnya setelah melewati proses diskusi yang panjang (halaaah..), terbentuklah nama Azra Fatin Zaira Rahadiyan yang artinya Azra=gadis, Fatin=mengagumkan, Zaira=bunga mawar, Rahadiyan=keluarga rahadiyan. Kalo diartikan secara menyeluruh ya kira-kira seperti ini : gadis yang mengagumkan laksana bunga mawar dari keluarga Rahadiyan. Amiin ya Rabb.

Tanggal 11 Maret
2011, Alhamdulillah aira (kami memanggilnya seperti itu) sudah aqiqah dipimpin oleh KH. Nuruddin. Waktu mauidhoh hasanah, diartikan nama Fatin artinya cerdas..yaa kami juga berharap aira kelak menjadi anak yang cerdas akal n tingkah lakunya. Tentunya menjadi anak yang shalihah dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^