Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Aira 5 & 6 bulan

25 Juli 2011
aira 5 bulan..

09 Juli 20011, bapak mertua meninggal dunia. Mbah kakung aira ;( Bunda akan ceritakan masa-masa mbah kakung menimang aira nantinya.
28 Juli 2011, BB aira bulan ini 6,3 kg. Aira sudah bisa tengkurap sendiri n mbalik sendiri. pas 5 bulan 3hari, aira terpaksa gagal untuk asi eksklusif. Soalnya pas itu, bunda ikutan kru TU pergi plesir ke pantai Depok. Waktu di sana dikabari kalo susu aira menipis,yaaaaa..gimana bunda bisa pulang karena waktu itu naek mobil bareng-bareng. Alhasil ngebel ayah untuk beliin aira susu kedelai buat susu sambung aira. Eh malah ma ayah dibeliin SGM. Yaudah deh,,, Maaf ya naaak..
10 Juli 2011, periksain aira karena 2 hari yang lalu demam dan diare.. :( Karena mep
et waktunya, ayah bunda ke puskesmas periksanya. Kata bu dr, aira suruh berhenti sufornya. Kemungkinan karena sufor soalnya. Atau kalo g, karena aira dah mulai aktif bergerak pegang-pegang benda terus dimasukin mulut dan kebiasaan aira dari umur 2 bulan yang suka metal (masukin jari tengah n jari manis ke mulut). Aira dikasih obat puyer untuk diare, obat suspensi buat anti biotik, n obat Zn-Diar untuk memperbaiki sel usus karena diare. Hiks..banyak banget obatnya..
Oiya, ini bulan Ramadhan, Alhamdulillah aira bisa ditinggal bunda puasa. Karena kadang stok susu mepet banget, bunda minta ayah untuk beliin susu kedelai buat susu sambung pengganti susu sapi. Alhamdulillah aira sukaa.. :)



25 Agustus 2011
aira 6 bulan..tanggal 2o kemarin penimbangan, aira BBnya 6,6 kg, naek 3 ons dari bulan kemarin.
Sehari sebelumnya bunda dah beliin bubur buat makan aira hari ini, menu lengkap, kacang hijau, bera merah, n fruity (pisang apel jeruk). Abis saur, bunda langsung mandi, biar pagi nanti ga kesiangan n gak bisa nyuapin aira.. Alhamdulillah aira sukses makannya.. Makan yang banyak ya sayaaang,.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^