Pages

Jumat, 22 Juli 2011

masa ku mengandung..

mengandung suatu masa yang mengesankan tentunya, karena bagi seorang wanita, mengandung merupakan suatu awal seorang wanita dikatakan sebagai wanita sempurna.. Mm..gimana cerita mengandungmu? Ini cerita mengandungku.. :)

Cerita awalnya pasti si Oniyan nikah dulu.. 11 April 2011... ketika mulai telat haid, bingung antara pengen segera tes hamil, tapi takut kalo telatnya bukan karena sudah hamil, hehe. Akhirnya aku ngrasa da yang aneh di suatu pagi, berangkat kerja serasa 'glegek en' (=besendawa). Siangnya juga menemukan flek pink waktu ke belakang. Heemm, daripada penasaran pulang kerja mampir deh ke apotek tuk beli testpack.

28 mei 2010 pagi, kurencanakan untuk tes secara diam-diam,hehe.. Si ayah masih tidooor.., aku mandi n ngetes deh.. dagdigdug nunggu hasilnya.. dan ternyata strip merahnya dua :D Alhamdulillah.. Buru-buru aku suruh ayah bangun n mandi, karena di skenario, aku mau tempel testpack di cermin lemari, biar si ayah kaget..hihii...trus kutinggal masak dan Alhamdulillah sukses buat ayah kaget.. :D

Ahaahaa..ternyata ayah gak mantap karena tesnya tanpa sepengetahuan dy.. (dy pikir itu hasil tes orang lain paya,kok pake gak mantap..hemm aneh ~.~) So esok harinya aku disuruh tes lagi..n hasilnya positif.. :)

Langkah selanjuutnya apaaa??? cari waktu untuk periksa ke dr. kandungan.. dr. Muzayyanah, SPOg.

1 komentar:

Tulis komentar Anda, saya tunggu loo..... ^.^